Pages

Selasa, 12 Agustus 2014

LOVE (SECRET EDITION)

Cinta itu sebuah rasa berjuta rasa, warna dan cerita. Memahami makna sebuah cinta tidak lah mudah. Terkadang apa yang kita rasa cinta itu bukanlah cinta, melainkan hanya perasaan suka sesaat atau just for fun. Hingga kini aku masih belum tau siapa kah cinta sejatiku. Terkadang kita sudah cocok dengan si dia tetapi ada saja masalah yang selalu timbul hingga membuat hubungan itu rusak. Karena itulah mempertahankan cinta berkali kali lebih sulit dari menyatakan cinta. 


Mungkin tak patut bagiku memposting tentang cinta kali ini. Karena aku sendiri belum tau apa arti cinta untuk Aku yang sering mempermainkan hati wanita. Tapi mungkin itu dulu. Aku tidak ingin menyakiti hati wanita lagi. Karena sakit rasanya ketika kita tahu rasa yang mereka rasakan. Aku ingin belajar mempertahankan cinta. Karena cinta itu bukan perasaan suka sesaat. Dan maafkan aku jika aku pernah melukai hati mu, aku hanyalah anak muda yang masih labil saat itu, maafkan aku jika aku selalu menyakiti hatimu dan menghancurkan semua rencana kita. Maaf maaf dan maaf jika kesempatanku untuk berubah sudah tidak ingin kau lihat lagi.


Dan terima kasih untuk someone yang menemaniku sekarang dan mau menerimaku apa adanya. 


kArena kita tidak tahu siapa yang akan mendampingi kita di pelaminan so don't love too much.