Pages

Senin, 28 September 2015

POSTINGAN GEJE (CARA MENGETAHUI CEWEK MASIH PERAWAN APA GAK)

        
       Buat kamu para lelaki yang ingin mencari istri, perlu diketahui sebelum memilih calon pacar dan istri, kamu harus bener-bener memilih mana cewek yang terbaik dan pas buat kamu, termasuk mana yang masih perawan dan mana yang sudah nggak perawan. Tapi gimana caranya??? Eits, tenang bro. Yuk simak 6 tips memilih wanita, termasuk ngecek apakah dia masih perawan atau nggak. Dijamin 100% berhasil!

1. Lihat dari caranya berjalan






Cewek yang udah nggak perawan itu bakalan terlihat saat dia berjaln sambil gendong anaknya. Jelas banget dah itu kalau dia adalah cewek yang udah nggak perawan.





2. Jangan milih cewek yang selalu menghindar saat ditaksir atau dideketin cowok.






Membedakan cewek yang perawan ataupun tidak itu bisa ketahuan waktu kamu menyatakan cinta kepadanya. Kalau tiba-tiba ada cowok yang ngaku sebagai suaminya datang sambil marah-marah, nah berarti jelas bisa dipastikan kalau dia udah nggak perawan.
 

3. Lihat dari bentuk tubuhnya.

Bentuk tubuh seorang cewek bisa menentukan apakah seorang wanita itu masih perawan atau nggak. Kalau perutnya buncit dan makin lama makin besar tiap bulan, berarti jelas, dia udah nggak perawan

 

4. Dilihat dari lehernya.

 

Kalau yang satu ini, kamu harus bener-bener teliti. Kalau ada tonjolan pada leher bagian depan, bisa dipastikan dia bukan WANITA, tapi WARIA!
 

5. Amati dadanya.

Oke, kalau yang ini kamu butuh nyali besar untuk melakukannya. Coba minta tolong teman dekatmu untuk menelitinya. Kalau dadanya dipegang terasa keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita... tapi laki-laki!!!

 

6. Tanyakan namanya dulu deh, karena nama juga bisa menentukan dia masih perawan atau nggak.

Kalau ada seorang wanita bernama Gadis, maka cepetan deh segera nikahi tuh cewek. Rugi banget bro kalau kamu sampai ditikung orang. Kan enak tuh kalau kita nanti udah tua, istri kita nanti tetap Gadis.

Sobat cowok yang terkasih, jangan sekali-kali menikahi seorang wanita bernama BAMBANG, UCOK, atau SLAMET. Pasti nggak beres otak lu kalau milih mereka.

Ya elah bro, desperate ama sih sampai bacanya serius banget. Hahahaha. Cari cewek mah ditekuni aja, yang penting cari yang mau ama kita, dan pastinya punya iman sebesar gunung dan sayang anak dan keluarga. Dan jangan lupa, usaha dan berdoa. Semangat mblo!

 

 

 

 

 

 

Senin, 21 September 2015

AIR TERJUN MADAKARIPURA , AIR TERJUN PALING KEREN


         Halo perkenalkan saya alief naufal biasa dipanggil nofal. oi oi oi oi oi oi hehehe gejee. kamu tau air terjun apa yang terindah di jawa timur???? makanya biar tau baca postingan kali ini sampai selessai. postingan kali ini tentang air terjun terindah yang pernah kudatangi. Hari itu saya dan Istina(si gendut dari desa wonogiri) lagi pengen jalan jalan aja ke kota probolinggo. Setelah sampai di probolinggo, sekalian kita ada ide untuk berkunjung ke air terjun madakaripura. Karena saat itu hari jumat, saya melkukan sholat jamaah di probolinggo dulu, setelah itu langsung berangkat ke air terjun tersebut. Sesampai disana suasana tidak begitu ramai karena mungkin saat itu hari jumat. 


         Oya sekedar info bahwa Air terjun Madakaripura adalah suatu air terjun yang terletak di Kecamatan Lumbang, Probolinggo. Air terjun ini adalah salah satu air terjun di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun setinggi 200 meter ini merupakan air terjun tertinggi di Pulau Jawa dan tertinggi kedua di Indonesia. Air terjun Madakaripura berbentuk ceruk yang dikelilingi bukit-bukit yang meneteskan air pada seluruh bidang tebingnya seperti layaknya sedang hujan, 3 di antaranya bahkan mengucur deras membentuk air terjun lagi. 
Bener bener indah banget perjalanan menuju air terjun. terlihat hutan yang masih perawan dan lebat, serasa freshhh banget buat dilihat mata. Gak nyesel deh jauh jauh kesini, suasananya bener2 keren.

Kalo kalian gak percaya liat aja nih poto2 dari kameraku.
 foto diatas adalah poto saat sampai di air terjun. batuan2 yang licin agak bahaya buat sampai di air terjun ini. Air terjunya juga tinggi banget.


Foto atas ini adalah foto perjalanan untuk mencapai ke air terjun. lihat pohonya lebat banget masih perawan oiiiii. kereeeeen.

Kamis, 17 September 2015

WISATA ANGKER SURABAYA


Halo perkenalkan saya alief naufal biasa dipanggil nofal. Kota surabaya adalah kota pahlawan. Setiap kota pasti memiliki cerita mistis tersendiri. Begitu juga dengan kota surabaya.  Check it dot.................................. :)
  
    Hallooo...., kali ini saya akan bercerita tentang sebuah tempat angker yang terkenal tidak hanya di kota asalnya surabaya tetapi sudah terkenal hingga jauh. Tempat angker yang saya maksud adalah RUMAH HANTU DARMO SURABAYA.

          Letaknya tidak begitu jauh dengan mall elit supermall surabaya dan perumahan perumahan mewah pakuwon. Pertama kali saya melihat rumah hantu ini memang aura mistis nya sangat kental. dikarenakan di dalam kompleks perumahan mewah, terdapat satu rumah yang hancur dan tidak ada penerangan di sekitar rumah tersebut, yaitu rumah hantu darmo. Saya kesana pukul dua belas malam. 


          Saat saya kesana dengan teman teman saya, terlihat banyak polisi berjaga jaga dekat rumah hantu tersebut. Saya dan teman2 sesampainya di rumah hantu tersebut langsung uji nyali masuk bersama sama. Yah terlihat seperti rumah hancur biasa, mungkin karena saat itu juga sedang bulan purnama jadi suasana tidak begitu gelap gulita.  Tidak berapa lama dua mobil polisi mendekat ke kami. dengan nada marah polisi2 tersebut mengusir dan memarahi kami. Polisi tersebut menjelaskan dengan nada marah bahwa di tempat itu sering dipakai untuk hal2 negatif dan juga banyak terjadi semacam begal di tempat tersebut. 

          Kami pun langsung pergi dari tempat itu, daripada dimarahin polisi hehehe......   dAn pulangnya kami makan mie ayam rajawali dekat islamic center dukuh kupang. recomended nih mie ayam enak, murah pula.
Oke sekian cerita kali ini. 




Saran : Jangan ke rumah hantu darmo malam2 lebih dari jam 9. banyak terjadi kejahatan di sekitar daerah tersebut. (KATA PAK POLISI)