Pages

Rabu, 08 Oktober 2014

Kehidupan yang berbeda

          
           halooo, lama tidak buat blog hehe. setelah disibukan oleh kegiatan kegiatanku yang tidak begitu penting, akhirnya aku ingat blog ku sudah lama tidak terupdate. Nah di postinganku kali ini judulnya kehidupan yang berbeda. mungkin karena aku merasa hal hal yang ada sekarang berbeda dengan yang dulu. Oke kali ini aku akan membahas apa aja yang beda. 

            yang pertama adalah kos baruku. Ya aku pindah kos. kali ini aku sekos dengan teman yang pernah juga satu kontrakan denganku. ilmi namanya. walaupun kosnya cukup jauh di wilayah klampis tapi lumayan nyaman sih, cukup bersih juga kosnya. Yah aku pindah kos setelah teman kos lama ku lulus, jadinya aku gak betah kalo harus kos sendirian. gak ada yang bisa diajak ngbrol brooo... sepi.... nah makanya aku pindah sekamar ma ilmi. penghuni kos disini pun cukup ramah, Sebenarnya emang hampir tiap tahun aku pindah kos sih, ini adalah kos ku ke 5 hehe, karena aku orangnya gampang bosen jadi aku cari suasana baru hehehehe.

          yang kedua adalah akademik. yah walaupun kuliahku agak telat untuk mencapai jenjang wisuda tetapi aku tetap semangat menjalaninya. kali ini aku mulai aktif di lab perancangan pengembangan produk, entah itu untuk keperluan memberi asistensi praktikum pengutek ataupun hanya sekedar main game. tetapi dengan adanya kesibukan terasa semakin semangat. Di lab ini tempatnya agak terpencil sih tapi enak enak kug orangnya kalo sudah kenal. walaupun awalnya aku gak kenal. tapi aku ingat pesan seniorku. kalo ingin kenal tapi gak berani ngobrol yah seenggaknya braniin duduk aja di tempat orang yang pingin kmu kenal. lama lama juga pasti ada yang diobrolin sehingga kenal. hehehe
            
        yang ketiga adalah petualanganku. di semester ini aku sudah mengunjungi beberapa tempat yaitu pendakian penanggungan, jogja, raker di tretes, yah baru itu aja sih. tapi masih banyak agendaku yang ingin aku kunjungi seperti pantai balekambang malang, gua cina dll. aku masih ingin berpetualang entah itu sendiri atau dengan teman. 
        
        keempat adalah bulan ini aku terasa sepi karena orang tuaku sedang naik haji. alhamdulillah bisa naik haji. tapi tiap minggu aku tetap pulang kerumah melihat kondisi musangku dan lain lain. karena di rumah hanya ada kakak, takutnya musangku mati gak dirawat hig hig. tapi ternyata dirawat kug, sekarang malah gendut ni musang hehe.
       


       kelima adalah motor rgr ku yang pernah aku bahas mengalami banyak kerusakan dulunya. akhirnya bisa lari lagi dan penampilanya sekarang lumayan keren lo hehehe
        
setelah ganti knalpot buatan, master rem, tuas perseneling, as skok, lampu depan belakang, yah baru itu aja sih, soalnya duit udah keburu habis buat nerusin. larinya lumayan serem sih kalo diputaran atas wihh hehehe walaupun motor tua.

sebenarnya masih banyak sih yang berbeda dari kehidupanku yang dulu tapi biar buat rahasia hati aja hehe. ok see you bye byeee...