Pages

Sabtu, 30 Agustus 2014

Tahukah kamu kos ku di surabaya

        
       Oyiiiii, lama tidak nge blog setelah beberapa hari, karena memang liburan kali ini panjang banget dan aku bingung karna tidak ada yang dilakukan. kali ini karna memang tidak begitu banyak kgiatan menarik untuk diposting jadi kali ini aku akan posting tentang kos ku. Sudah satu semester atau sekitar 6 bulan aku telah kos di tempat ini. alamat kosku di keputih 27b sebelah masjid muhammadiyah. Oya mungkin ada yang sedang mencari kos di keputih disini sepertinya masih ada yang kosong. 1 kamar harga nya dibilang murah hanya 175ribu 1 kamar. murah bukaaan. karna jaman sekarang kos sudah mahal mahal rata2 300ribu ke atas. tapi memang harga tidak bisa bohong sih, fasilitas kos disini ya seadanya hehehe. dengan air yang cepat habisss, hingga kadang kadang kalau kuliah masuk siang udah khabisan air, jadinya gak mandi hehehe tpi tenanggg, aku mah mandi gk mandi tetep wangi hahaha. Aku disini kos sekamar dengan temanku anak jurusan teknik fisika, rendra namanya.  Tapi bulan ini dia lulus jadinya aku harus ngekos sendiri deh. jadi pengen pindah kos nih sial. kan gak enak klo sendirian di kos. 


Oya ni ada beberapa poto kondisi kosku. hehehe emang rapi banget kannnn.  yah seperti itulah kondisinya, tapi kalau udah biasa sih nyaman aja tinggal di kos gini hehehe. dengan harga segitu lumayanlah bisa ngirit uang bulanan. 





Oya kos disini cukup bebas loh karena emang tidak ada ibu atau bapak kos. yang jaga kos disini adalah anak dari pak kos, dan dia juga anak kuliahan jadi 
tidak banyak aturan tinggal disini. Kos di tempat ini juga bisa bawa cewek masuk asalkan kalian tidak sungkan dengan penghuni kos lain sih. klo aku sih gak pernah bawa cewek di kos, takut digerebeg warga hahaha. tpi yang jaga kos mah bebas dia sering bawa pacarnya tidur di kamarnya ckckckc. hemmmm kayak udah nikah aja.  hehe ini rahasia lo jangan bilang2 wkwkwkw hanya khusus pembaca setia blog ku.


Oke sekian dulu ya postinganya. semoga saja di postingan selanjutnya aku sudah dapat kos baru, suasana baru, semangat baru. byeeee