Pages

Senin, 07 September 2015

HACKING KEISENGAN SAAT BOSAN

              Haloooo, ...... di posting kali ini aku akan cerita tentang hacking. Dulu saat aku SMA aku suka sekali belajar sesuatu yang berhubungan dengan informatika. dikarenakan dulu aku sangan ingin masuk jurusan informatika. Tapi apalah daya aku sekarang masuk jurusan Mesin. tapi aku tetap bersyukur karena jurusan mesin ternyata jurusan yang cukup kece. Oya langsung ajaaa, jadi awal bulan september ini belum ada kuliah. aku bosan di rumah. saat iseng itulah aku nyoba hacking facebook orang. walaupun bukan perbuatan terpuji, maap ya. hehehe.dalam waktu 2 hari aku bisa membobol 10 acount facebook orang lain. tapi tenanggg. acount nya gak aku apa2 in kug. hahahaha. Yah walaupun kegiatan gak penting tapi cukup menghibur juga.  Jadi ati2 ya kalo mau nyimpen sesuatu di FB. hehehe bisa2 ketahuan aku :p


Salah satu korban : nama dan poto dirahasiakan
catatan : acount aman dan masih dapat dipakai pemiliknya. (tidak dirusak)



Bila anda butuh bantuan hacking, sadap hp, ataupun pengintai cam dengan tujuan baik. saya siap membantu :)

1 komentar: