Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Poto SMA sama temen - temen



Itu dia teman - temanku saat aku SMA. Ya begitulah dengan brbagai sifat tapi tetep asyik...!!! itu foto ketika kita semua sedang kerja bakti di skolah, capek capek tapi nyenengin coz banyak temen dan poto - poto deh. potoku tuh yang paling pojok kanan hehehe!! sebelahku namanya rendra, dia anak yang rajin dan belakang rendra, itu namany yohan.








          Kita bertiga dijuluki 3G ama temen temen katanya sih trio gombloh, walau ada rendra yang rajin sih. Aku dan yohan selalu dibuat ejek ejekan di sekolah, mungkin karena sifatku dan yohan yang sama2 pemalas dan konyol hehehe, waktu pelajaran aja aku dan yohan sering ngeblong atau mbolos bareng hanya untuk main Playstation. Aku juga pernah ulangan fisika dapet nilai 0. waduh parah !! tapi tetep masa- masa SMA nyenengin banget !!!!!





Sekarang kami bertiga sudah kuliah, bahkan renda sudah kerja. Saya dan rendra masuk universitas ITS di Surabaya, walaupun berbeda jurusan. Saya jurusan teknik Mesin, sedangkan rendra teknik fisika. Lalu sahabat saya Yohan masuk di UNESA jurusan teknik Mesin. Walaupun sudah jarang ketemu, tetapi kami terkadang masih bersama sama hanya untuk sekedar ngbrol hal hal yang tidak penting, karena kebersamaan lebih penting menurut kami.

Setalah lulus dari ITS Rendra bekerja di Jakarta di Perusahaan WIKA. Saya yang masih bergelut dengan tugas akhir masih berusaha untuk lulus. Yohan pun baru lulus dan bekerja di surabaya.

Itulah teman - temanku , sahabatku, dan ceritaku. sekiannnn...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar