Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Teknik mesin jurusanku, ITS universitasku, Surabaya kotaku

          Komputer, softwar, hardware, itulah yang selalu ada dipikiranku ketika aku SMA. hobby ku adalah komputeran, selama di bangku SMA aku selalu belajar tentang komputer mulai dari perangkat2 nya hingga softwarenya, sempat juga aku skolah sambil jual hardware komputer, itu semua karena aku ingin masuk jurusan INFORMATIKA ITS, tapi apa dikata skarang aku kuliah di jurusan teknik mesin ITS.

       Mesin, waduh denger namanya aja serem gmn ntar kuliahku yaw ??!!! pasti ada pelajaran fisika, padahal aku benci bnget fisika. ketika di bangku SMA aja ketika pelajaran fisika aku selalu melamunlah main game diem2 coz Q gak mudeng tiap diterangin fisika. Tapi aku punya cita2 menjadi orang sukses dan bermanfaat, jadi aku harus berusaha menekuni apa yang sudah kupilih, semangat semangat aku pasti bisa.......... !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar