Pages

Kamis, 31 Juli 2014

MASA KECILKU :)




          Inilah hidup, Aku lahir di kota Tuban, kota yang tidak terlalu besar dan ramai tapi inilah kotaku. mempunyai seorang kakak dengan sifat yang sangat berbeda denganku. disebelah itu adalah fotoku (yang paling kecil), kakaku (sebelah ku). tpi sayang ayah tidak ikut foto.  yah itulah keluargaku :). keluarga kecil dengan berbagai karakter yang berbeda, menyatu menjadi satu.

      Disebelah ini adalah foto aku dan kakaku yang sekarang. yang depan itu aku (nofal), yang nulis blog ini hehe. dan yang belakang itu kakaku. Pendiam, pemalas dan suka menghayal, itulah sifatku dAri kecil. wah malang sekali aku sampai diejek bisu gara2 terlalu pendiam. Entah kenapa aku betah banget diam!! terkadang aku mengamati tingkah laku orang orang disekitarku ketika aku sedang diam dan itu membuatku peka akan karakteristik orang !!

  
          Keberuntungan!! Entah kenapa dengan sifat pemalasku, keberuntungan selalu menyertaiku. Aku selalu skolah di sekolah yang ya bisa dbilang ungglan lah !! tapi aku yakin itu dah takdir yang diberikan kepadaku !!

      SMA, saat - saat SMA memang adalah masa paling indah, disana aku mengenal, mengerti bahkan menyakiti CINTA. cinta apa itu cinta !!! Ketika aku mengenal seorang cewek lebih dekat gitu,aku dapet merasakan seneng banget, asik wuah deh pokoknya. tapi setelah dia kudapat, sebulan, dua bulan, aku bingung kug cepet banget rasa itu hilang, dan inilah cinta. pertahankan rasa itu dan coba tuk mengerti apa yang dia rasakan itulah cinta.Wah capek ngetik sampai sini dulu deh . byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar