Pages

Rabu, 20 Agustus 2014

astral projection kah saat itu.



Tahukah anda apa itu astral projection?
     
     Astral Projection atau juga bisa disebut Meraga sukma adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana. salah satu metode untuk melakukan astral projection adalah metode sleep paralyzed.
     Ketindihan (Sleep Paralyzed) adalah di mana tubuh kita tidak bisa bergerak saat tidur , misalkan anda sudah sadar ingin bangun , tetapi tubuh anda tidak dapat di gerakan. Mungkin temen temen yang pernah melihat film insidius paham apa itu astral project. 

         Ya itu dulu ya penjelasanya sekarang aku mau cerita pengalamanku saat kecil. Saat itu mungkin aku masih SD. aku beserta keluarga tidur di rumah budhe. ketika malam aku tidur sama ibuku di tempat tidur. Saat tidur aku seperti bermimpi dan aku sadar kalau aku sedang bermimpi dalam keadaan tidur Entah aku lupa saat itu aku sedang bermimpi apa. karena aku sadar aku sedang bermimpi, lalu aku pun berniat bangun dari tidur dengan membuka mataku tapi tidak bisa. Lalu saat itu aku merasakan aku entah roh ku atau hanya sekedar mimpiku sedang bangun berada di dalam kamar dimana aku sedang tidur. aku melihat sekitar kamar itu seperti nyata, tetapi aku masih sadar diriku maasih lah tidur. aku pun merasa ketakutan saat itu karena belum bisa bangun tidur. aku melihat kamarku yang gelap dan pintu kamar seperti nyata. 

      
   Hal itu seperti nyata bahwa tubuhku yang lain sedang berada di luar tubuhku yang asli. aku berjalan ke pintu tapi aku semakin takut karna serasa sepi sekali. aku tidak mau keluar kamar karna takut. Lalu aku mencoba kembali untuk membuka mataku karena aku sadar saat itu diriku masihlah tidur. setelah agak lama mencoba akhirnya entah bagaimana aku bisa bangun dari tidur membuka mataku. tubuhku basah akan keringat karena takut. Ya setelah saat itu aku tidak pernah mengalami hal seperti itu lagi. dan kuingat sampai sekarang pengalaman itu. entah itu astral projection atau apa aku pun tak tahu. tapi cerita ini nyata, kalau aku pernah mengalami hal seperti apa yang dideskripsikan astral project saat aku masih kecil. Tapi ada yang bilang astral project buakanlah hal mistis dan dapat dijelaskan dengan ilmu pengetahuan dan dapat dipelajari. Yah akupun kurang tau sih.

Ya sekian dulu ya cerita kali ini. sampai jumpa di posting selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar