Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

JALAN - JALAN KE BERBAGAI TEMPAT YANG KEREN (NGE TRIP)



         Jalan jalan hehe siapa sih yang gk suka jalan jalan. Pasti kebanyakan orang suka jalan jalan. Apalagi klo jalan jalan ke tempat yang asik sama temen temen. Nah di postinganku kali ini aku akan cerita beberapa tempat yang pernah kukunjungi bersama teman teman. Oke langsung aja cuuus :



Gunung kelud, sebuah gunung di Kediri. Bersama teman teman saya ke gunung kelud. Keindahan gunung kelud ini dipoto sebelum meletus. Sebuah keindahan yang indah. Gak nyesel jauh jauh kesana. Untuk mencapai puncaknya harus menaiki anak tangga dulu yang banyak lo. pemandangan di puncak bener2 keren ada kabut2 gtu. 



Air terjun Cuban talon malang. Adalah air terjun yang masih asri dan alami. Untuk ke kaki air terjun kita harus susah payah jalan kaki dan jalanya cukup tidak mudah, karena jalan yg cukup jauh dan jalan semak semak. Tapi terbayar dengan indahnya air terjun Cuban talon. Mandi di sana bener bener seger bangeeeeet. serasa seluruh penat hilang ketika bisa nyebur disana


BNS malang, sebuah tempat wisata. Disana terdapat berbagai wahana permainan. Foto di samping adalah wahana taman pelangi di BNS. Indah bukan. banyak lampion berlampu yang bagus buat view kalo kita ingin foto foto disana. 

Sarangan. Danau sarangan. Terletak di dataran tinggi dengan danau yang luas dan pemandangan yang indah. Disana kitabisa naik kuda mengelilingi danau yang indah. Danau nya bener bener keren. Udaranya sejuk. banyak pedagang berjualan di pinggir danau. sambil menikmati sate kelinci pinggir danau bener bener asik



Studio trans TV JKT. Waktu disana aku bisa melihat beberapa artis dengan mata saya sendiri. Waktu itu ada dedy corbuzier, beby romeo. Dan bertemu para anak anak alay hehe. 
Gunung bromo, gunung yang terkenal keindahanya di jawa timur. Berangkat malam hari hanya untuk melihat sunrise di bromo. Oya kalo ke bromo jangan lupa pakek masker ya. Wuuuh debunya minta ampun.