Pages

Jumat, 08 Agustus 2014

ORGANISASI DALAM SEBUAH IKATAN KELUARGA



          Menimba ilmu di sebuah kampus tak lengkap rasanya jika kita hanya mencari sebuah softskill akademik belaka. Mengikuti organisasi adaLAH sebuah pilihan untuk mendpatkan pengalaman, teman, keluarga, ilmu, dan lain lain. Nah dipostinganku kali ini aku akan bercerita tentang organisasi yang pernah kuikuti di sbuah kampus perjuangan, kampus merah, TEKnik Mesin ITS. Berikut organisasi yang pernah kuikuti :




LBMM (Lembaga bengkel mahasiswa Mesin). Adalah organisasi pertama yang saya ikuti. Berbekal ketertarikan dibidang otomotif saya mengikuti tes masuk LBMM. Setelah masuk kita disuguhi berbagai event dan menjadi panitianya. Di LBMM juga diberi sebuah pelatihan tentang otomotif baik itu roda 2 dan roda 4. 

Di tahun kedua di LBMM aku di amanahi menjadi MEKAnik. Karena beberapa hal aku tidak bisa memegang amanah itu dengan baik. Karena saat itu aku mencoba untuk berwirausaha berbekal gerobak dan lain lain aku berjualan sehingga banyak menyita waktu kuliah dan organisasiku. Walaupun usaha itu dirusak orang dan akhirnya berhenti, tapi suatu hari nanti aku akan meneruskanya  J. Tidak hanya itu alasan saya, mungkin karena ke egoisan diriku yang masih besar saat itu hingga aku lupa akan amanah yang telah diberi.  Tapi disini aku menemukan banyak teman dengan berbagai karakter uniknya. It’s so fun. Banyak sekali pengalaman yang kudapat dari LBMM mulai dari menjadi Mekanik, menjadi koor kamjin lomba MSC, menjadi pemateri di Kursus otomotif, menjadi juri trobleshoot di final MSC, dan lain lain. Thank's for LBMM

*poto diatas adalah poto para punggawa LBMM 2010

1 komentar: