Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

Kuda hitam ku, :)



          Hai, apa kabar…………, di posingan kali ini aku mau berbagi cerita tentang si kuda hitamku ini atau biasa disebut sepeda motor. Berawal dari hoby ku tentang otomotif, aku bergabung dengan sebuah organisasi LBMM yaitu lembaga bengkel mahasiswa mesin. Disitu aku mempelajari seluk beluk tentang mesin roda dua dan roda empat. Yah saya seperti menemukan duniaku disini. Motorku adalah pelampiasan ku ketika kesepian atau jenuh. Dengan mengendarainya dengan kencang adrenalin kita akan terpacu :D. Tetapi untuk sekarang sepertinya saya sudah kapok untuk ngebut hehe. Setelah berkali kali jatuh dan tabrakan saya berpikir 10x untuk ngebut lagi hahaha. Tanganku pun pernah patah karena terjatuh. Tidak hanya itu sebuah mobil pun pernah aku tabrak dengan motorku. Oya lngsung saja akan kuceritakan motor2 ku :

         Supra x125 adalah motor pertama ku yang kupakai di Surabaya. Karena motor ini lah tanganku pernah patah. Tapi aku belum kapok. Modifikasi aku lakukan pada mesin motor ini hanya untuk bisa mencapai topspeed tinggi. Spek modifikasi disesuaikan dengan uang yg ada di dompet hehe. Spek : bore up135cc, noken as racing bubut, per kopling racing, stel injeksi, knalpot, piston jenong. Cuma itu aja sih, soalnya anak kuliah hehe gk punya duit banyak untuk modif aneh2. Udah lumayan kenceng juga sih. Tapi sekarang motor ini dipakai ibuku. Tpi tenang aja udah aku standart in lagi mesinya 


        RGR150 tahun 1991, 2tak. Hahaha inilah motor yang paling kubanggakan hehe. Walaupun motor tua, tetapi motor ini punya sejarah yang panjang di jamanya. Lahir sebagai motor racing 2 tak yang unggul di jamanya. Tetapi sekarang tetaplah motor tua. Larinya pun tak sekencang dulu. Aku berniat memperbaikinya agar bisa lari seperti dulu lagi. J.



Pesan saya : Jangan lah kebut2 an di jalan raya. Kebut2 an lah di tempat yang ditentukan.
THIS IS MY MOTOR WAYS