Pages

Selasa, 12 Agustus 2014

TENTANG AKU


          Di postinganku kali ini, aku akan mengenalkan tentang diriku. Mungkin banyak yang membaca diary ini tapi tidak tahu siapa aku. Nah langsung saja, perkenalkan :

Nama : Alief Naufal
Tempat/Tgl lahir : Tuban, 15-01-1992
Jenis kelamin : Laki – laki
Alamat : Kutorejo 4/382
Hoby : berenang, traveling, modif motor
Sifat : - (nilai sendiri)
Cita – cita : Cita citaku adalah menjadi seorang pengusaha yang mempunyai banyak karyawan dan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.


About me :

Aku adalah aku, manusia berumur 22 tahun. Memiliki sifat pendiam, tapi aku juga bisa friendly jika sudah mengenalku. Kurang menyukai hal yang bersifat basa basi dan mendetail. Tidak terlalu memikirkan hal hal penting itulah sifatku. Aku adalah anak yang tertarik dengan hal hal yang aneh seperti memelihara hewan musang, ular dan lain2 yg dianggap liar. Tak hanya itu aku jg menyukai membeli brang2 aneh seperti dompet api, tongkat berisi pedang, dan replica pistol. Hal hal aneh yang pernah kuperbuat salah satunya adalah menggambar wajah dosen saat kuliah haha, dah hal2 aneh lain yg tidak bisa disebutkan karena malu maluin aku hehe kalo kalian tau. Diriku tidak memiliki kemampuan khusus, mungkin hanya semangat yang dapat kubanggakan. Karena semangat itulah aku bisa bangun ketika terjatuh berkali kali. Mimpi, tujuan, cita2 itulah yang menjadi semangatku. Mimpiku adalah menjadi orang sukses. Tujuanku adalah membantu orang yang membutuhkan. Cita citaku adalah menjadi seorang pengusaha. Seperti anak lainya aku juga mempunyai hobby yaitu traveling. Bukan seperti naik gunung, tetapi lebih ke berkunjung ke tempat tempat yang dirasa asik untuk dibuat jalan jalan dan sekedar menikmati pemandangan.
Itulah tentang aku. salam kenal.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar