Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

Pecinta hewan :)


          Assallamualaikum :) hehe, di postinganku kali ini, aku akan menceritakan tentang hewan hewan yang pernah kupelihara. Hewan itu juga mahluk hidup jadi terkadang merasa kasian jika lihat hewan disiksa. Kalo kita udah berniat memelihara hewan harus tau cara merawatnya gak boleh asal asalan nanti bisa mati kan kasian. Hewan ku kali ini yang akan aku critakan yaitu musang. 



          Berawal dari keinginan memelihara musang aku membeli musang. tapi aku salah beli, ternyata yang aku beli itu sifatnya lincah dan agak liar. karena waktu itu aku bingung jadi aku jual kembali :( . lalu suatu hari aku kepengen lagi melihara musang dan akhirnya nemu musang yang bener2 jinak walaupun giginya udah di kikir :( . dan musang itu hidup sampai sekarang. itu poto2 saat jalan2 bersama musangku SIPUS NAMANYA :) .
 
(posting ini didedikasikan untuk SIPUS :))