Pages

Senin, 16 November 2015

PERJALANAN KE GUNUNG BROMO SAMA ANAK2 MESIN ITS


Halo perkenalkan saya alief naufal biasa dipanggil nofal. Untuk kesekian kalinya saya ke gunung bromo. Tapi kali ini bersama teman teman mesin dariangkatanku dan ada juga dari senior. Berangkat dari kampus mesin jam 11 malam. Nyalain sepeda motor dan jreng jreng kita berangkat bersama sama. Bagi anak cewek gak bole naik motor didepan karena ini perjalanan jauh, jadi harus dibonceng cowok. 
 

Oya.. sedikit pengetahuan bahwa gunung bromo adalah adalah sebuah gunung berapi aktif di Jawa Timur, Indonesia. Gunung ini memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan berada dalam empat wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Gunung Bromo terkenal sebagai obyek wisata utama di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Gunung Bromo termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

 


Poto bareng dulu sebelum pulang buat kenang - kenangan nanti. Wih wajahnya pada kumus kumus hahahaha. gak papa lah yang penting asiiiiiiiiiiiiiik. Sekian dahulu ya cerita kali ini... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar