Pages

Senin, 16 November 2015

MASJID BUNGAH LAMONGAN


Sepulang jalan jalan dari surabaya, sampailah saya dan kakak saya di lamongan. Bermaksud mencari masjid untuk sholat dan istirahat, kamipun melihat sebuah masjid unik dengan arsitek seperti masjid masjid jaman dahulu. Kamipun langsung berhenti dan parkir di masjid tersebut. Masjid yang seluruh bangunanya terbuat dari kayu, membuat kami betah berlama lama dimasjid itu. Setelah melaksanakan sholat magrib di masjid tersebut, kamipun sedikit berkeliling melihat halaman masjid yang cukup luas.




Yap itu adalah foto tampak depan masjid. Tidak terlihat seperti penampilan masjid2 jaman sekarang yang cukup megah. tetapi masjid ini dibuat dengan nuansa tempoe doeloe. Poto dibawah ini adalah poto halaman masjid. Terdapat ayunan yang bisa dibuat bersantai. 


Saat kami hendak pulang ada bapak bapak polisi menggunakan mobil polisi sholat di masjid tersebut. Saya pun terlintas untuk foto dengan mobil polisi tersebut.


Poto mau ngelempar Sendal ke mobil polisi :D



Poto mau nendang mobil polisi

 

Hehehe maap pak polisi, bukan maksud menghina. tapi cuma menyampaikan kekecewaan kami terhadap lembaga kepolisian. Banyak oknum yang memanfaatkan tindakan semena mena atas nama keadilan.


Ya setelah poto poto kamipun melanjutkan perjalanan ke rumah kami di tuban. Ini adalah sekedar foto foto dan kenangan yang kusimpan dalam sebuah blog, berharap akan menjadi cerita esok hari nanti ketika sudah tua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar