Pages

Kamis, 26 November 2015

BATU NIGHT SPECTAKULER SAMA ANAK ANAK HMI


Satu tempat rekreasi keluarga yang wajib dikunjunggi oleh wisatawan saat berlibur di kota Malang, yakni BNS (Batu Night Spectacular). BNS ini terletak di daerah Batu, Malang. Tepatnya di Jalan Raya Oro-Oro Ombo 200, Batu, Malang. Tempat rekreasi ini banyak dikunjunggi oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara, terutama saat hari libur tiba. Maka pengunjung akan membanjiri lokasi wisata ini. 

Bagi pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke area wisata Batu Night Spectacular (BNS). Di area wisata ini banyak wahana yang dapat wisatawan jumpai, mungkin bisa dikatakan sudah sangat lengkap. Dari mulai wisata anak-anak hingga wisata untuk kalangan dewasa.


wAHHHH, hasil potonya ngeblurrrrrr.................
Selain rumah hantu, masih banyak lagi wahana menantang adrenalin yang dapat wisatawan coba, ada Battle Area, Mega Mix, dll. Bagi wisatawan yang senang dengan tekhnologi jangan lewatkan juga wahana 4 D dengan biaya masuk sebesar Rp 12.000,-.
Satu lagi yang harus dicoba yakni Rumah Kaca, di dalam rumah kaca tersebut wisatawan akan dibuat bertanya-tanya mencari jalan keluar. Karena akan ada banyak jalan terlihat di dalamnya, Rumah Kaca ini GRATIS bagi siapapun.
Lokasi lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Taman Lampion yang tentunya menawarkan berbagai macam bentuk lampion-lampion yang dihiasi lampu-lampu yang sangat indah. Untuk dapat masuk ke Taman Lampion, wisatawan dikenai biaya sebesar Rp 12.000. Namun sayang, karena ada beberapa wahana terdapat di ruang terbuka saat hujan datang beberapa wahana tersebut tidak dapat digunakan. Lokasi wisata ini dibuka pada sore hari yakni pukul 15.00 sampai dengan 24.00. 

begitu masuk, mata sudah di manjakan dgn bermacam-macam warna dan bentuk lampion yg lucu-lucu n menggemaskan (pengen nyubit aja bawaannya) alhasil, kamipun memberdayakan bekal kameraku sudah dipersiapkan dari kost tadi... cekrak cekrek dimana-manapun tak terelakkan.. gak tau malu bahkan gak kenal ma yg namanya malu lg lah pkoknya... ini salah satu contoh hasil jepretannya: stelah hampir satu jam berkeliling di taman lampion

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/justvey/nekad-menuju-bns-malang_5500346ba33311ef6f510440

 Lampion Garden pada dasarnya enggak begitu luas, jadi kami bisa memutari semua bentuk lampion yang ada.  Kalo luasnya sih sepertinya lebih luas di Taman Pelangi, hehehe, kalo di sini jarak antara lampion lumayan dekat jadi nggak terlalu capek muterinnya, hehehe. 
Ada banyak bentuk lampion, mulai dari bunga, istana, sampai menara juga ada, Tugu Monas, Menara eiffel, balon udara, bunga, lampion berbentuk love, dan masih banyak lagi yang lainnya. heehee
 


hiiiiiiiiiiii mahoooooo hahahaha..........
itu senior aku dari tuban, manan namanya orangnya baek


Wehehehehe, tu kan bentuk lampionnya bagus-bagus, lucu-lucu dan warna warni juga, itupun belum semua ke poto, hahaha masih ada beberapa bentuk lampion yang tidak masuk dokumentasi, hahaha.
sisanya keliling BNS, melihat-lihat wahana lain, ada Rumah Hantu juga disini, masuk bayar lagi, begitu juga dengan wahana yang lain, hehehe. 
Selesai keliling BNS kami masuk ke kios yang menjual oleh-oleh di dalam BNS, kaya kaos, syal, gantungan kunci, dll. untuk harga juga terjangkau kok, hehehe disinilah kami mulai mencar sana sini, dan ketemu nya lagi di Luar. 
 

Bagi pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh atau buah tangan, di lokasi taman rekreasi ini juga telah disediakan puluhan kios yang menjajakan berbagai makanan dan souvenir khas kota Batu, Malang. Tentunya dengan harga yang terjangkau pula, bahkan apabilawisatawan cukup berani bisa melakukan negosiasi harga alias tawar-menawar. Lengkap sudah wisata Anda di BNS setelah mengunjunggi kios-kios dan membeli beberapa cinderamata untuk orang yang tercinta.