Pages

Senin, 16 November 2015

JALAN JALAN KE JAKARTA SAMBIL CARI DANA, TIDUR DI IKA ITS


LK I HMI Akan segera dimulai saat itu. Kebetulan saat itu saya menjabat Bendahara umum komisariat mesin. Yah jadi mau gimana lagi , sudah jadi tugasku buat cari dana buat ngadain LK 1. Yah kebetulan saat itu sedang liburan semester, maka kebetulan kami berencana jalan jalan ke jakarta sambil nyari dana buat LK 1. 


Berangkat dari surabaya saat itu aku, rosyid, yanuar, dimas, dan teman - teman lain pun brangkat bersama sama.  Sesampainya di jakarta pagi hari kami turun di stasiun senin. Langsung saja kami mencari IKA ITS. IKA ITS adalah kantor bagi alumni ITS di jabotabek. Kebetulan saat itu IKA ITS sedang sepi. Kami pun meminta ijin untuk menginap.


Hahaha itulah poto kerusuhan yang kami lakukan di IKA ITS. Ya mau gimana lagi karena tidak ada jemuran di kantor IKA ITS. Sedangkan kami tinggal disana selama seminggu. hehehe harap dimaklumi :)




Yaaa poto diatas adalah saat kami sedang di bandung. Kebetulan ada alumni yang mengajak kumpul di bandung. Makan di rumah makan LEKO nyam nyam nyam. 


yap poto poto dulu sebelum makan. sebagai kenang kenangan :D.  Mumpung lagi di bandung. tapi cuma di restoran aja sih gak jalan jalan di bandung. 




Saat kami sedang senggang di jakarta, karena hari itu tidak ada alumni yang membuat janji maka kamipun jalan jalan ke monasss. poto diatas adalah poto dari puncak monas. Kita bisa melihat keindahan sesak kota jakarta. 

 
Setelah dari monas, malamnya kita jalan jalan di Kota tua jakarta. just info Kawasan Kota Tua yang dulu bernama Batavia Lama adalah tempat yang menyimpan nilai sejarah tinggi. Berbagai peninggalan masa lampau masih dapat Anda jumpai di kawasan yang selalu ramai saat akhir pekan ini. Wisata Kota Tua sangat tepat bagi Anda para penikmat sejarah atau yang suka menelusuri jejak historis. Juga, para pecinta fotografi akan selalu suka datang ke Kota Tua di Jakarta ini

 
Sebenarnya sih masih banyak poto poto yang lain, tapi ilang entah kemana hahaha. selain ke monas, kami juga jalan jalan ke mall casablanca, studio trans 7 dan lain lain. 

 

Nah kalo poto yang atas ini poto lagi main PES di kantor IKA ITS. hahaha jadi kotor kantornyaaa. tapi seetelah pulang kita rapikan kug seperti semula. Yup itulah perjalanan ku ke kota jakarta, melihat hiruk pikuk ibu kota indonesia. Alhamdulillah juga dana yang terkumpul lumayan , jadi perjalanan ini gak sia sia deh.
Kamipun pulang kembali ke kota surabaya..... sekiaaann